Souvenir dan mahar pernikahan unik dan bagus, aneka mahar uang hias, dan souvenir lainnya

Follow us on Facebook

Selasa, 31 Januari 2017

Kreasi Dari Kresek Bekas

Hallo Sobat Peri😄.....hayuk selalu bersemangat untuk berkreasi..... Asik Lo berkreasi itu, apalagi berkreasi dengan barang bekas. Macam-macam sih kreasi barang bekas itu, ada yang dari botol, bungkus deterjen, kardus dan lain-lain nya. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan mengajak Sobat Peri untuk berkreasi dengan kresek bekas.

Seperti pada postingan saya sebelumnya, saya pernah diliput media cetak untuk kreasi Bros rajut dari kantong kresek.....(keren kan, hehe). Nah, selain dibuat Bros rajut, kantong kresek ini bisa dijadikan macam-macam kerajinan loh. Yuk kita coba satu-satu.

Gaun Cantik dari Kresek

Yang berikut ini adalah gaun cantik untuk acara fashion show.
Model dirancang khusus sesuai tema .
Bagian depan di percantik dengan bunga-bunga yang juga di buat dari kresek.
Tak ketinggalan pita cantik di bagian pinggang untuk melengkapi penampilan

Gaun merah dari kresek

Gaun kresek tampak belakang




Dompet dari kantong kresek

Pertama kantong kresek bisa dijadikan dompet. Hahayyy....penasaran ya? Nah, wujudnya seperti dibawah ini, modis kan? Dan yang pastinya prosesnya juga mudah kog. Oya. Siapkan bahannya dulu ya, antara lain:
- kantong kresek
- resleting
Caranya gampang banget.
- pertama satukan beberapa lembar kantong kresek lalu di setrika
- setelah halus, dan menyatu, potong sesuai pola
- jahit dan pasangkan dengan resleting.....
Taaaraaaaa.....jadinya seperti gambar berikut

Dompet cantik dari kresek



Lampu meja dari kantong kresek
Nah, ini juga unik nich. Kantong kresek bisa di buat lampu meja juga loh. Langkah-langkah langkahnya sama dengan bikin dompet, cuma pada proses selanjutnya, kita kreasikan sesuai kemauan sendiri.
Nach,.....  Keren kan 😍

Lampu meja dari kantong kresek


Bunga dari kantong kresek

Ada lagi nih kreasi kresek yang saya dapat waktu pelatihan dulu. Kresek ini dibentuk bunga-bunga cantik, bisa mawar, tulip, sakura, macam-macam pokoknya. Tuh hasilnya.......



Baju Pawai dari Kresek

Waktu Agustusan 2016 kemaren , Tongkat Peri Craft juga ngerjakan beberapa orderan baju dari kresek.... Gimana? Lucu kan 😁, semoga menginspirasi.


Baju dari kresek tema animal




Baju dari kresek tema merah putih



Gaun lucu dari kresek tema merah putih





Bros rajut dari kresek

Bros cantik dari kresek


Bunga dari kresek


Bunga dari kressek


Oya..... Bagi yang pengen kursus/pelatihan dari daur ulang, hubungi saja :


Tongkat Peri Craft
WA/SMS 082143186427
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer